Selasa, 14 November 2017

Masa SMA

Masa -Masa SMA
Perkenalkan......
Nama saya friska dari SMA Methodist-2 kisaran 
Disini saya akan menceritakan masa ketika saya bersekolah di SMA Methodis ini.

Pertama, kali masuk sekolah saya merasa takut karena banyak teman yang saya tidak kenal, tetapi saya tetap memberanikan diri yah dan singkat cerita saya pun mulai berkenalan dengan mereka dan akhirnya mulai bakrab, saya senang dengan hal itu, samua temannya baik dan guru yang mengajar pun juga baik serta proses pembelajaran pun efektif.

Saya senang berada di SMA Methodis terutama dengan semua teman yang ada disana, setelah lama bersekolah disana saya pun dekat dengan seseorang yah menurut saya dia sudah menjadi bagian dari hidupku. Aku juga mengagumi dirinya karena bagiku dia itu terbaik menerima kekurangan ku apapun itu, sederhana, hanya merekalah yang mengerti aku. Dan dengan teman yang lain banyak keseruan dibalik kelas kami yaitu kelas XI-IPA1. 

Pesan yang bisa saya sampaikan "jangan takut untuk melakukan sesuatu percayalah akan diri mu sendiri"
Semoga bermanfaat😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My life

My Dear Tak perlu menjadi sempurna, Cukup menjadi yang terbaik Rasa senang dan bahagia Tercipta begitu saja  Memori dan kenangan ...